Cara Menetahui iPhone Factory Unlock

Saturday, January 26, 2013

Pastikan iPhone Anda Factory Unlock Sebelum Membeli.  iPhone factory unlock, dijual lebih mahal dibandingkan dengan iPhone dengan kontrak provider.

Di negara seperti Indonesia, dimana provider berlomba lomba menawarkan paket untuk menelpon ataupun internet yang serba murah, rasanya sangat susah untuk loyal terhadap satu provider.

"Cara Mengetahui iPhone Anda factory unlock" atau bukan adalah sangat mudah. Anda hanya butuh IMEI dan koneksi internet.


Jual Murah-Asesories iPhone Camera 60X Zoom, Desain Compact

Jual Walkie Talkie – Alat Komunikasi Murah

Jual Murah-Camera CCTV 3G Video Call


Ikuti langkah sebagai berikut:

Pastikan bahwa Anda sudah mengetahui IMEI dari iPhone Anda. IMEI ini adalah berupa 15 angka yang dapat Anda temukan pada Settings
> General > About > IMEI.
Setelah Anda mendapatkan informasi IMEI, buka situs berikut: situs www.imei.info/. Masukkan nomor IMEI Anda pada kotak yang disediakan dan tekan tombol “Check”.

Pada layar akan muncul berbagai macam
informasi yang berhubungan dengan iPhone Anda. Gulung layar Anda ke bawah sampai Anda menemukan “Free simlock status check”. Tekan tombol tersebut. Selanjut pada layar perhatikan informasi “Simlock status”, jika nilainya “false” maka selamat iPhone Anda factory unlock.

Namun jika nilainya “true” maka iPhone Anda dalam status lock.

Pastikan selalu bahwa iPhone Anda factory unlock agar tidak tergantung pada salah satu provider.

Related Post



0 komentar:

Post a Comment

Jangan Ragu-ragu untuk berkomentar. Blogzip akan balik mengunjungi blog anda.

 
 
 

Orang-orang Penting

New Comment