CARA MEMBUAT BLACKBERRY ID

Wednesday, February 1, 2012

Anda pengguna Baru HandPhone BlackBerry ?,dan, ingin download ribuan aplikasi dari Blackberry App World.? bagai mana caranya ?, Ada banyak aplikasi yang bisa kita dapatkan dari Blackberry App World baik secara Gratisan ataupun berbayar, dan hal yang perlu di perhatikan adalah :

Persyaratan Sistem
Untuk memastikan BlackBerry smartphone Anda mendukung BlackBerry App World, persyaratan sistem berikut yang harus dipenuhi, adalah, BlackBerry Device Software v4.5 atau versi yang lebih baru.

Download aplikasi dari Blackberry App World.
Untuk download dari App World dibutuhkan Blackberry ID. Apakah itu blackberry ID? Blackberry ID adalah sebuah identitas yang digunakan sebagai salah satu identitas pengguna untuk dapat menggunakan semua layanan dari Blackberry, (semacam kartu tanda pengenal).


ikuti cara berikut untuk membuat BlackBerry ID :

Langkah 1
Di aplikasi BlackBerry App World, pada layar BlackBerry ID Login, klik Create a BlackBerry ID. Setelah itu, formulir sign up BlackBerry ID akan ditampilkan.


Langkah 2
Terima persyaratan dan ketentuan untuk membuat account BlackBerry ID.


Langkah 3
Masukkan email, nama pengguna, dan sandi Anda. Sandi harus minimal enam karakter. Anda juga akan diminta membuat pertanyaan dan jawaban pemulihan sandi. Klik tombol Signup.


setelah anda mendapatkan BlackBerry ID. maka anda dapat download aplikasi untuk Blackberry, dari Blackberry App World, langsung dari perangkat Blackberry anda. pastikan paket layanan Blackberry (BIS) dari operator anda termasuk untuk browser, Wap.

Related Post



1 komentar:

rini said...

Sya mau tnya dftar blackberry ID sdah sya isi
tpi yg kluar tulisan ini.
An account with this email address already exists.
please use a different email address.
tlg jwban nya...? tq

Post a Comment

Jangan Ragu-ragu untuk berkomentar. Blogzip akan balik mengunjungi blog anda.

 
 
 

Orang-orang Penting

New Comment