Cari HP Android Lokal berkualitas

Thursday, March 1, 2012

Saat ini produsen Handphone (HP) seperti Samsung, HTC, LG, etc. Bersaing untuk merebut pasar Hp android, dan dibalik persaingan brand besar dalam pemasaran Hp android,
Brand lokal seperti nexian,Mito,Beyond,etc. ikut meramaikan pasar Hp android.

Hp android saat ini mulai merajai pasar smartphone karna menyajikan sistem yang canggih dengan harga yang cukup terjangkau, sebaliknya Produk-produk Hp android lokal pun. selalu berusaha menyajikan Hp terbaik dengan Harga yang jauh lebih murah di bandingkan Hp android brand besar.

Pilihan Hp Android lokal memang sangatlah banyak, namun manakah yang terbaik diantara yang terbaik?

Ada beberapa hal yang harus di perhatikan dalam Memilih Handphone Android Lokal :

1.Bandingkan Spesifikasi dan harga Hp android lokal tersebut. bandingkanlah phone cell android satu dengan yang lainnya. lihat prosesor, versi android, layar, Kamera, Aplikasi Support, game, harga, RAM, memory, dll. Pastikan semuanya sesuai dengan kebutuhan.

2.Kemampuan Dual SIM
Carilah Hp android yang mampu menjalankan dual SIM, karena inilah keunggulan produk lokal. dan pastikan juga bisa menggunakan jaringan GSM-CDMA. Namun daya tahan baterai juga harus jadi pertimbangan.

3.Lokasi keberadaan servis center
penting diperhatikan. Sehebat apapun Hp android tidak berarti jika kurang didukungan servis center, karena tidak selamanya phone cell android kita berada dalam kondisi fit. alangkah baiknya sebelum membeli, tanyakan Service Center. Dan layanan purna jual.

4.Harga Jual Kembali
Ini yang menjadi sedikit problem pada produk-produk Hp lokal. Pilihlah Brand lokal yang sudah cukup mempunyai nama seperti Nexian. dan pastikan nilai harga jualnya, juga diperhatikan Harga jual kembali. untuk melihat harga jual kembali . Lihat info tablod.

5.Sesuai dengan Kebutuhan
yang perlu diperhatikan, pilihlah Hp android yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan anda. Apakah Hp android dengan fitur TV Analog, Hp Kamera dengan resolusi Tinggi,etc. hendaknya di sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Hp android murah dengan kualitas terbaik.tentu jadi pilihan utama. Demikian semoga dapat membantu.

Related Post



0 komentar:

Post a Comment

Jangan Ragu-ragu untuk berkomentar. Blogzip akan balik mengunjungi blog anda.

 
 
 

Orang-orang Penting

New Comment